Kebersamaan Dengan Seorang Teman






Seorang teman yang bernama Valent ini lahir di jakarta 29 juli 2004. Dia suka makan pedas dan asin yang tidak semua orang suka. Dia pernah menjuarai esports game tingkat kecamatan.

 Pelajaran yang dapat saya pelajari dari dia adalah mudah bergaul dan sering membawa wajah yang penuh kebahagiaan yang tidak dipunyai oleh saya. Dia juga merupakan orang yang jarang sedih dan selalu bersosialisasi dengan arti lain mudah bergaul.

 Masa depan yang mau dia raih adalah menjadi pembalap profesional dan mau dikenali orang secara luas, dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai cita-citanya dia selalu berlatih untuk mencapai tujuannya dengan cara berlatih dia juga sering menonton pertunjukan balapan dan menampilkan caranya tersebut, tetapi dia tidak melupakan kebersamaannya dengan teman-temannya

 Di lingkungan sekolah, dia sangat menyukai pelajaran matematika karena dia suka berhitung dan suka tantangan. Selain matematika dia juga suka olahraga karena untuk membentuk badannya, dan sebaliknya dia tidak menyukai pelajaran fisika karena menurut dia pelajaran tersebut begitu rumit, pada saat istirahat dia sering mengajak untuk makan bersama yang membuat suasana menjadi senang dan penuh kebersamaan, selain itu dia suka bemain seperti anak kecil yang berlari begitu kencang. Di dalam kepribadiannya tersebut dalam hal belajar dia sering bertanya kepada gurunya dengan istilah lain aktif dalam hal bertanya.

Kalau di lingkungan luar, dia suka mengajak temannya untuk pergi bersama ke suatu tempat seperti tempat makan, tempat bermain dan sebagainya dan mudah untuk diajak kemana-mana bagaikan pujaan hati yang selalu menurut ketika dirayu😁😁.

Nahh itu pendapat saya dari seorang teman saya ini, sekian dari saya terima kasih.







Komentar