Tentang Saya

Tentang Saya

Saya lahir di jakarta tanggal 25 september 2004 dan umur saya sekarang 15 tahun. Saya terdiri dari 5 berkeluarga dan saya anak ke-2 dari 3 bersaudara. Dalam kehidupan sehari-hari saya sering melakukan berbagai hal sepeti bertemu dengan teman, olahraga dan lain-lain. Kalau pribadi saya sering bermain game, baca novel dan menonton sebuah animasi, selain itu saya juga sering memasak makanan simpel dirumah dan yang terakhir saya lebih suka sendiri daripada berkelompok atau banyak orang karena menurut saya hal tersebut membuat tenang dan sepi jadi membuat saya menjadi nyaman. Sekian dari pembahasan tentang saya bye" :)



Komentar

  1. Hallo, salam kenal, desain blog lu bagus yak.

    BalasHapus
  2. Hai willy, hobi kamu sepertinya seru banget yah... Ngomong -ngomong aku juga suka baca novel lho dan masak lebih tepatnya bereksperimen didapur sih wkwkwk semangat trus yah upload di blog

    BalasHapus
  3. halo willy, semoga selalu dapat menghasilkan blog yang bagus ya, designnya keren juga ni

    BalasHapus
  4. Hai Willy, jadi kamu lebih suka menyendiri daripada rame2 ya? Padahal menurutku rame itu lebih seru. Yaah gpp sih kal olebih suka sendiri, asal jangan ansos ya, wkwkwk

    BalasHapus
  5. Banyak jg ya hal" yg sring km lakuin. Oh ya siapa tau di hal" itu km bisa jadiin sbg hobi dan cita" wkwk. Pokoknya smgt terus yaa.

    BalasHapus
  6. Mantap... Aku suka sama theme blog ini.

    BalasHapus
  7. Wah jarang banget ketemu cowo yang suka baca novel dan masak. Keren, hehe. Semangat terus Willy!

    BalasHapus

Posting Komentar